Lowongan Kerja Fresh Graduate Blibli.com Terbaru
Lowongan Kerja Blibli.com – Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun.
Blibli juga salah satu situs online yang menwarkan barang dengan mudah dan dengan cara di cicil pembayarannya . Dan memberikan layanan gratis ongkos pengiriman dan garansi untuk setiap produk yang terjual.
Blibli.com ini didirikan pada tahun 2011 oleh PT. Global Digital Niaga (GDN). Kemudian dibantu oleh PT. Global Digital Niaga, Perusahaan ini tidak lain adalah adik dari PT. Global Digital Niaga. Sedangkan pemiliknya adalah Martin Hartono.
Melalui program rekrutmen ini, Blibli.com kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2019, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama Blibli.com dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Blibli.com Terbaru 2019
FINANCE STAFF
Persyaratan
- Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Keuangan / Akuntansi / Bisnis Akuntansi / Perbankan atau setara dari universitas terkemuka dengan IPK lebih dari 3,0
- Baru lulus
- Perhatian pada detail
- Berorientasi tim
- Gigih dan mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan
- Bersedia bekerja di luar jam kantor (lembur)
- Terbiasa bekerja dengan Microsoft excel
- Memiliki pemikiran analitis yang baik
- Bertanggung jawab dan pekerja keras
BRAND STRATEGY STAFF
Persyaratan
- Minimum Gelar Sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.0
- Freshgrad Diizinkan
- Memiliki kemampuan analitis dalam meninjau data
- Memiliki pengetahuan dalam tren pasar
- Berorientasi Konsumen
MARKETING DATA ANALYST
Persyaratan
- Gelar sarjana dalam bidang Statistik, Matematika, Teknik IT, Sistem Informasi atau departemen terkait, dengan IPK Minimal 3,00 dari 4,00 dari universitas terkemuka.
- Freshgrad Diizinkan. Pengalaman dalam industri e-commerce merupakan nilai tambah.
- Akrab dengan platform analisis data (mis. Google Analytics, Big Query, Tableau, dll.). Mahir dalam SQL adalah nilai tambah.
- Berpikir kritis, keterampilan analitis yang kuat, memperhatikan detail dan akurasi, mampu melakukan pelacakan data, analitik data, wawasan data dan membuat laporan komprehensif.
- Keterampilan komunikasi yang baik untuk menyajikan temuan, berbicara dengan jelas, dengan mudah mengkomunikasikan ide-ide kompleks.
- Mampu mengatur waktu, memprioritaskan banyak tugas dalam lingkungan yang serba cepat, mandiri, mau belajar, dan menyukai tantangan.
PERFORMANCE ADVERTISING ANALYST
Persyaratan
- Gelar sarjana di bidang Teknik IT, Sistem Informasi, Matematika, Bisnis, Manajemen, Pemasaran, atau departemen terkait, dengan IPK Minimum 3,00 dari 4,00 dari universitas terkemuka.
- Freshgrad Diizinkan.
- Kemahiran dalam Periklanan Facebook, Google Adwords, Google Analytics dan Ms. Excel Akan menjadi poin plus.
- Data person, keterampilan analitis yang kuat, perhatian pada detail dan akurasi, mampu melakukan pelacakan data, analitik data, wawasan data dan membuat laporan komprehensif.
- Mampu mengatur waktu, memprioritaskan banyak tugas dalam lingkungan yang serba cepat, mandiri, mau belajar, dan menyukai tantangan.
- Pengalaman dalam industri e-commerce merupakan nilai tambah.
SOCIAL MEDIA STRATEGIST
Persyaratan
- Minimum Gelar Sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK minimal. 3.0
- Lulusan baru diizinkan
- Memahami lanskap e-commerce di Indonesia adalah suatu keharusan
- Memahami tentang media sosial dan platform messenger untuk membuat strategi komunikasi
- Mampu menganalisis data menggunakan alat analitik (mis., Google analytics dan metrik media sosial)
- Tunjukkan kerja tim, dan komunikasi yang baik
- Lancar dalam menulis dan berbicara bahasa Inggris
- Memiliki semangat dan minat yang kuat dalam topik / bidang ini:
– Elektronik Konsumen
– Rumah dan hidup
– Perjalanan
– Game
– Otomotif
JR. MERCHANDISING MANAGER
Persyaratan
- Gelar sarjana dari Universitas Terkemuka (dengan IPK minimal 3,0)
- Lulusan baru hingga 2 tahun pengalaman kerja dalam penjualan atau merchandising
- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, dengan kemahiran berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan. Keterampilan dalam bahasa lain merupakan keuntungan
- Belajarajar yang cepat, self-driven, dan out going
- Mampu bekerja sebagai tim
- Memiliki keterampilan analitis yang baik, berorientasi pada hasil, dan berorientasi pada data
- Gigih dan mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan
ASISSTANT MERCHANDISER
Persyaratan
- Minimal D3 dari universitas terkemuka (dengan IPK minimal 3,0)
- Minimum 1 tahun pengalaman kerja dalam perdagangan, lebih disukai di industri ritel, Fresh Graduate diperbolehkan
- Pengetahuan luas dalam penggunaan MC. Office (Excel dan Word)
- Komunikasi yang baik
- Perhatian yang tinggi terhadap detail
- Mampu bekerja sebagai tim
- Memiliki orientasi data yang baik
- Gigih dan mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan
- Tinggal / domisili di Jakarta
OPERATIONS BUSINESS INTELLIGENCE ANALYST
Persyaratan
- Pendidikan: Gelar Sarjana dengan min IPK 3,3 (lebih disukai jurusan Statistik, Manajemen, atau Teknik Industri)
- Pengalaman (untuk Associate Analyst): Min. 1 tahun pengalaman kerja dalam konsultasi e-commerce / penelitian / manajemen. Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar.
- Pengalaman (untuk Analis): Min. 1-2 tahun pengalaman kerja dalam konsultasi e-commerce / penelitian / manajemen
- Keahlian: Microsoft Office (esp Excel dan Powerpoint)
OPERATIONS BUSINESS DEVELOPMENT STAFF
Persyaratan
- Gelar Sarjana atau lebih tinggi dari universitas terakreditasi dengan IPK Min 3.3
- Lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun dalam pengalaman yang relevan terkait Kemitraan Strategis / Pengembangan Bisnis / Manajemen Proyek. Lulusan Baru juga dipersilakan untuk melamar sebagai Associate atau Posisi Junior. Pengalaman sebelumnya di perusahaan e-commerce merupakan nilai tambah.
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Menunjukkan rasa urgensi, stabilitas kinerja, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi tekanan rendah, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
- Memiliki etos kerja yang teliti dan teliti, dapat berpikir di luar kebiasaan, memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan pembelajar yang cepat
- Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dengan kemampuan untuk menyajikan informasi yang kompleks dan mampu bekerja lintas tim fungsional
- Bersedia bekerja dengan jadwal / area yang fleksibel dan harus dapat bekerja lembur sesuai kebutuhan, termasuk akhir pekan dan hari libur
- Percaya diri dan terampil dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point, dll)
- Anda harus memenuhi syarat dalam persyaratan tes, seperti Tes Logis atau Sesi Presentasi atau Wawancara Panel
OPERATIONS PROJECT MANAGEMENT STAFF
Persyaratan
- Gelar Sarjana atau lebih tinggi dari universitas terakreditasi dengan IPK Min 3.3
- Lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun dalam pengalaman yang relevan terkait Kemitraan Strategis / Pengembangan Bisnis / Manajemen Proyek. Lulusan Baru juga dipersilakan untuk melamar sebagai Associate atau Posisi Junior. Pengalaman sebelumnya di perusahaan e-commerce merupakan nilai tambah.
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Menunjukkan rasa urgensi, stabilitas kinerja, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi tekanan rendah, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
RISK MANAGER ANALYST
Persyaratan
- Gelar Sarjana Keuangan / Akuntansi / Perbankan dari universitas terakreditasi dengan IPK Min 3.3
- Lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun dalam pengalaman terkait Risiko dan Pembayaran. Lulusan Baru juga dipersilakan untuk melamar sebagai Associate atau Posisi Junior. Pengalaman sebelumnya di perusahaan e-commerce merupakan nilai tambah
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Menunjukkan rasa urgensi, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi tekanan rendah, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
- Memiliki etos kerja yang teliti dan teliti, dapat berpikir di luar kebiasaan, memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan pembelajar yang cepat
- Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dengan kemampuan untuk menyajikan informasi yang kompleks dan mampu bekerja lintas tim fungsional
- Bersedia bekerja dengan jadwal / area yang fleksibel, termasuk akhir pekan dan hari libur
- Percaya diri dan terampil dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point, dll)
- Anda harus memenuhi syarat dalam persyaratan tes, seperti Tes Excel atau Sesi Presentasi atau Wawancara Panel
SERVICE INNOVATION AND INCUBATION OFFICER
Persyaratan
- Gelar Sarjana dari universitas terakreditasi (IPK minimal 3,3)
- Lulusan baru diterima, atau telah berpengalaman maksimal 5 tahun
- Self-starter yang dapat bekerja secara objektif dengan integritas
- Bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim untuk menghasilkan berbagai ide dan eksekusi untuk proyek jangkauan
- Komunikator yang efektif dan dipoles dalam bahasa Inggris tertulis dan lisan
- Mampu berpikir di luar kotak dan bergabung dengan menyelam jauh ke dalam data untuk mengidentifikasi tren dan pola untuk menghasilkan peningkatan layanan yang dapat ditindaklanjuti
- Pemikiran terstruktur yang kuat, perhatian terhadap detail dan kemampuan pemecahan masalah
- Kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang ambigu
- Kemampuan yang terbukti untuk bekerja secara kolaboratif lintas fungsional
- Jalur pengiriman proyek yang terbukti
- Bergairah tentang pelanggan
- Track yang terbukti untuk memimpin tugas / proyek yang kompleks
REVERSE LOGISTIC STAFF
Persyaratan
- Gelar sarjana dari semua jurusan, lebih disukai dalam bisnis / ekonomi / teknologi industri
- Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Tunjukkan rasa urgensi, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi di bawah tekanan, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Tunjukkan keterampilan berpikir kritis yang sangat baik dengan penekanan pada pengembangan solusi inovatif untuk memecahkan masalah kompleks yang mungkin tidak memiliki satu jawaban yang jelas
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
- Bersedia bekerja dengan jadwal / area yang fleksibel, termasuk akhir pekan dan hari libur
- Percaya diri dan terampil dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point, dll)
RETURN AND DISPUTE RESOLUTION STAFF
Persyaratan
- Gelar sarjana
- Lulusan baru, jurusan apa pun, lebih disukai dalam bisnis / teknologi industri / komunikasi
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Menunjukkan rasa urgensi, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi tekanan rendah, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Tunjukkan keterampilan berpikir kritis yang sangat baik dengan penekanan pada pengembangan solusi inovatif untuk memecahkan masalah kompleks yang mungkin tidak memiliki satu jawaban yang jelas
- Menunjukkan kemampuan untuk menjadi pemikir besar, ahli strategi dan perencana jangka panjang
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
- Bersedia bekerja dengan jadwal / area yang fleksibel, termasuk akhir pekan dan hari libur
- Percaya diri dan terampil dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point, dll)
- Anda harus memenuhi syarat dalam persyaratan tes, seperti Tes Excel atau Sesi Presentasi atau Wawancara Panel
INVENTORY CONTROL & ASSET RECOVERY STAFF
Persyaratan
- Gelar sarjana dari semua jurusan, lebih disukai dalam bisnis / ekonomi / teknologi industri
- Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Tunjukkan rasa urgensi, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi di bawah tekanan, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Tunjukkan keterampilan berpikir kritis yang sangat baik dengan penekanan pada pengembangan solusi inovatif untuk memecahkan masalah kompleks yang mungkin tidak memiliki satu jawaban yang jelas
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
- Bersedia bekerja dengan jadwal / area yang fleksibel, termasuk akhir pekan dan hari libur
- Percaya diri dan terampil dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point, dll)
FLEET MANAGEMENT STAFF
Persyaratan
- Gelar Sarjana atau sederajat dari universitas terkemuka
- Pengalaman 1-2 tahun akan menjadi keuntungan. Lulusan baru dipersilakan
- Pengalaman yang lebih disukai dalam Rantai Pasokan / Operasi / Logistik / Distribusi
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Menunjukkan rasa urgensi, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi tekanan rendah, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
- Bersedia bekerja dengan jadwal / area yang fleksibel dan harus dapat bekerja lembur sesuai kebutuhan, termasuk akhir pekan dan hari libur
- Mahir dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point, dll)
- Anda harus memenuhi syarat dalam persyaratan tes, seperti Tes Logis atau Sesi Presentasi atau Wawancara Panel
WAREHOUSE EXPRESS DELIVERY STAFF
Persyaratan
- Gelar sarjana diperlukan
- Lulusan baru atau 1 tahun pengalaman dalam Supply Chain / Operasi / Logistik / Distribusi. Pengalaman sebelumnya dalam pemenuhan langsung ke pelanggan atau e-commerce atau industri Transportasi / Pengiriman merupakan nilai tambah
- Jadilah pelanggan yang terobsesi, selalu memperhatikan tujuan utama kami untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami
- Passion untuk aliran, proses yang efisien dan efisien, mekanisme dan sistem yang mampu mendorong skalabilitas operasi
- Menunjukkan rasa urgensi, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi tekanan rendah, dan dengan cepat lingkungan kerja
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, perhatian pada perincian, membangun akar permasalahan dan mampu mengekstraksi, menganalisis dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
- Memiliki etos kerja yang teliti dan teliti, dapat berpikir di luar kebiasaan, memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan pembelajar yang cepat
- Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dengan kemampuan untuk menyajikan informasi yang kompleks dan mampu bekerja lintas tim fungsional
- Bersedia bekerja dengan jadwal / area yang fleksibel dan harus dapat bekerja lembur sesuai kebutuhan, termasuk akhir pekan dan hari libur
- Percaya diri dan terampil dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point, dll)
- Anda harus memenuhi syarat dalam persyaratan tes, seperti Tes Excel atau Sesi Presentasi
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Blibli.com pada bulan Februari 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE:
- Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
- Blibli.com tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
- Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
- Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
- DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
- Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU
Catatan: Info Rekrutmen Februari 2019, Info Lowongan Kerja Februari 2019
Pendaftaran Paling Lambat 26 Februari 2019
Klik, DAFTAR