Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank BJB Syariah Terbaru







Lowongan Kerja PT. Bank Jabar Banten Syariah Terbaru


Lowongan Kerja PT. Bank Jabar Banten Syariah – PT. Bank BJB Syariah atau yang lebih dikenal dengan BJB Syariah adalah bank yang berdiri sejak 2010. Bank ini merupakan pemisahan dari induk perusahaan,yaitu Bank BJB,setelah berberapa tahun menjadi UUS pada 2010. Bank BJB sendiri (dahulu dikenal dengan Bank Jabar Banten) adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. 



Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 103 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk menjadi bank devisa sejak tanggal 2 Agustus 1990 dan Bank BJB dipimpin oleh seorang Dirut Bank BJB yaitu Bien Subiantoro.



Bank BJB Syariah dalam rangka mengikuti perkembangan perekonomian dan perbankan, dengan demikian berdasarkan Perda Nomor 22/1998 dan akta pendirian nomor 4 tanggal 8 April 1999 berikut akta perbaikan nomor 8 tanggal 15 April 1999 yang telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 16 April 1999, bentuk hukum Bank Jabar diubah dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT). 



Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan terselenggaranya jasa layanan perbankan yang berlandaskan syariah, dengan demikian sesuai dengan izin Bank Indonesia Nomor 2/18/DpG/DPIP tanggal 12 April 2000, terhitung sejak tanggal 15 April 2000, Bank Jabar menjadi BPD pertama di Indonesia yang menjalankan sistem perbankan ganda dengan memberikan layanan perbankan secara konvensional dan syariah. Pada bulan Juli 2010, Bank BJB menjadi BPD pertama di Indonesia yang melantai saham di Bursa Efek Indonesia.



Informasi Alamat Perusahaan :



PT. Bank Jabar Banten Syariah



Jl. Braga No. 135 – Bandung 40111



Telp : (022) 420 2599



Faks : (022) 421 2524




Melalui program rekrutmen ini, PT. Bank Jabar Banten Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.






Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Bank Jabar Banten Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.





Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Terbaru 2019



OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ISLAMIC BANKING (ODP-iB)



Persyaratan


  • Pria / Wanita.

  • Berkewarganegaraan Indonesia

  • Jenjang pendidikan terakhir minimal Sarjana (S-1) yang Terakreditasi A pada BAN-PT

  • IPK Minimal 3.00 (untuk S-1), 3.25 (untuk S-2)

  • Berlaku untuk semua jurusan

  • Usia Maksimal 25 Tahun (untuk S-1), 28 Tahun (untuk S-2) Per Tanggal 31 Maret 2019

  • TOEFL Min. 500 (Maksimal 1 Tahun dari tanggal sertifikat)

  • Aktif dalam kegiatan organisasi

  • Tidak memiliki hubungan darah dengan pegawai bank bjb syariah yang aktif

  • Belum menikah

  • Bersedia mengikuti ikatan Dinas di bank bjb syariah

  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja bank bjb syariah





Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Bank BJB Syariah pada bulan Maret 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE:




  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN

  • Bank BJB Syariah tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini

  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya

  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami

  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR






Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU










Catatan: Info Rekrutmen Maret 2019, Info Lowongan Kerja Maret 2019 
Pendaftaran Paling Lambat 25 Maret 2019
Klik, DAFTAR










Source link