Lowongan Kerja Fresh Graduate LKPP Terbaru





Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaru


Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. 



Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.



Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.



Tugas dan Tanggung Jawab :



Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah



Fungsi LKPP :



Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;



Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;



Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;



Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;



Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;



Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;



Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.



Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :



Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)



SME Tower Lt. 8



Jl. Gatot Subroto Kav 94



Jakarta – 12780



Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577



Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125




Melalui program rekrutmen ini, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2019, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.






Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah dengan kualifikasi sebagai berikut.





Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaru 2019




REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG TENAGA ADMINISTRASI DAN LOGISTIK TEKNOLOGI INFORMASI



Staf Pendukung Tenaga Administrasi dan Logistik Teknologi Informasi harus memiliki kapasitas kualifikasi di bidang dengan rincian tenaga ahli sebagai berikut:


  • Pria/Wanita dengan usia maksimal 35 tahun;

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan, lebih diutamakan pada bidang Sistem Informasi;

  • Wajib memiliki KTP dan NPWP;

  • Memiliki pengetahuan tentang konsep data center dan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi;

  • Terampil menggunakan Ms Office, Visio, dan aplikasi sejenis yang dibutuhkan untuk mendukung proses pendokumentasian;

  • Memahami dan mampu menggunakan teknologi informasi dan komunikasi;

  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemampuan untuk belajar;

  • Mampu berkerja mandiri maupun team;

  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;

  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;

  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.




Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada bulan April 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE:

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN

  • Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini

  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya

  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami

  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR






Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU










Catatan: Info Rekrutmen April 2019, Info Lowongan Kerja April 2019

Klik, DAFTAR














Source link