Admin accounting creating creative solution improvement ccsi pt - Lokerja7
1 minute read
Pengalaman Kerja:
Fresh Graduate akan dipertimbangkan
Gaji:
IDR
3.000.000
–
5.000.000
Deskripsi Pekerjaan
- Mengatur administrasi keuangan perusahaan
- Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan (harian, mingguan dan atau bulanan)
- Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan (Pph 21, Pph 25, Pph 29, Pph pasal 4 ayat 2 dan PPN)
- Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan)
- Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan)
- Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan keuangan perusahaan
- Mempersiapkan, mencatat dengan akurat dan mendokumentasikan laporan dan menjaga kerahasiaan data akuntansi perusahaan
- Melakukan rekonsiliasi secara periodik (harian, mingguan dan bulanan) antara laporan buku besar dan rekening koran yang diterbitkan oleh bank
- Menyelesaikan rekening pembayaran secara tepat waktu
- Meneliti, melacak dan mengembalikan perbedaan masalah akuntansi dan dokumentasi dengan otorisasi pimpinan
Persyaratan
- Lulusan D3 / S1 Akuntansi
- Diutamakan wanita usia maksimal 30 tahun
- Berpengalaman sebagai Staf Akunting
- Memiliki sertifikat Brevet A dan B
- Paham perhitungan PPH dan perpajakan lainnya
- Mengerti tentang pembukuan, prosedur akuntansi dasar dan akuntansi biaya
- Mampu mengoperasikan MS Office, database dan software akuntansi
- Detail, teliti dan memiliki akurasi perhitungan yang tepat
- Tegas dan bisa mengkomunikasikan prosedur perusahaan dengan baik
INFORMASI :
WAWANCARA PERTAMA AKAN DIPROSES MELALUI TELEPON DAN PIHAK CCSI AKAN MEMBERITAHU MELALUI SMS TERKAIT JADWAL WAWANCARA.
BAGI PELAMAR YANG TIDAK MENELPON PADA JADWAL YANG SUDAH DITENTUKAN, MAKA AKAN GUGUR SECARA OTOMATIS.
Diiklankan sejak
29 October 2019
Ditutup pada
13 November 2019