Admin Collection Staff - Lokerja7








Pengalaman Kerja:




Fresh Graduate akan dipertimbangkan








Gaji:


Gaji Dirahasiakan







Deskripsi Pekerjaan




Tugas dan Tanggung Jawab :


  • Menyusun laporan kegiatan harian marketing misal :  laporan kunjungan dan laporan tagihan Account Officer

  • Menyusun laporan credit scoring dan vertel konsumen

  • Menyusun laporan penerimaan angsuran dari Account Officer

  • Koordinasi terhadap masalah – masalah harian di lapangan yang berhubungan dengan proses marketing, kredit, operasional dan collection

  • Koordinasi segala aktivitas business micro finance

  • Melakukan konfirmasi Vertel dan kelengkapan data dengan pihak – pihak terkait







Persyaratan




Kualifikasi :


  • Wanita

  • Pendidikan terakhir S1

  • Usia max 28 tahun

  • Non pengalaman / Berpengalaman 1 tahun di bidang usaha administrasi perkantoran

  • Mahir dalam menggunakan Android dan Internet

  • Mampu mengoperasikan komputer aplikasi Window, MS Office & Open Office

  • Berorientasi pada target

  • Dapat berkomunikasi yang baik, jujur, melayani dan dapat bekerja dalam team







Diiklankan sejak

25 October 2019





Ditutup pada

24 November 2019






Admin Collection Staff - Lokerja.pw