ADMIN KEUANGAN - Lokerja7









Pengalaman Kerja:




Fresh Graduate akan dipertimbangkan








Gaji:


Gaji Dirahasiakan







Deskripsi Pekerjaan




  • Mengatur administrasi perusahaan

  • Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran dan pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan)

  • Melakukan pencatatan atas semua transaksi

  • Melakukan pencatatan kas fisik serta melakukan pelaporan kepada atasan.

  • Melakukan pengecekan nota dan bon yang berkaitan dengan perusahaan

  • Membuat jurnal dan laporan keuangan

  • Menyelesaikan rekening pembayaran secara tepat waktu

  • Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan keuangan perusahaan







Persyaratan




  • Berpengalaman kerja di kasir perusahaan/staff keuangan

  • Lulusan D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan

  • Mampu mengoperasikan software MYOB/Accurate/SAP (Diutamakan)

  • Pengetahuan dasar komputer dan keakraban dengan peralatan elektronik (misalnya cash register, scanner, penghitung uang dll)

  • Komunikasi dan keterampilan manajemen waktu yang kuat

  • Detail dan Memiliki keterampilan menghitung







Diiklankan sejak

2 November 2019





Ditutup pada

8 November 2019






ADMIN KEUANGAN - Lokerja.pw