Administrative Officer - Lokerja7









Pengalaman Kerja:




Fresh Graduate akan dipertimbangkan








Gaji:


Gaji Dirahasiakan







Deskripsi Pekerjaan






  • Melakukan pengumpulan dan kelengkapan data yang dibuat oleh tim Admin untuk disusun ke dalam template setiap klien.

  • Melakukan penyusunan terhadap seluruh laporan (harian, mingguan, bulanan) dan disesuaikan dengan template setiap klien.

  • Melakukan rekon data dari laporan tim Helpdesk, Tim Administrative, dan Regional untuk melihat kesesuaian dengan SLA dan penagihan ke klien berjalan dengan lancar.

  • Melakukan pemeriksaan terhadap keakuratan input data yang telah dikerjakan oleh tim Admin dan Regional sebagai perhitungan penilaian KPI.

  • Melakukan follow up terhadap regional, field service, dan administrative mengenai report yang di terima jika ditemukan telah lewat SLA atau kurang data.

  • Menyediakan dan mengirimkan daftar maintenance PM bulanan untuk diberikan ke tim Field Service dan Regional.

  • Tanggung jawab lain sesuai dengan posisi atau jabatannya.









Persyaratan




  • Laki – Laki

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan IPK > 3.00.

  • Usia maksimal 27 tahun.

  • Dapat mengoperasikan MS Office (Excel, Outlook) dan mampu mengolah data yang banyak.

  • Terorganisir dan dapat bekerja di bawah tekanan.

  • Memiliki kemampuan untuk bisa menghadapi klien.

  • Dapat berkoordinasi dengan team internal dan eksternal.

  • Bersedia untuk bekerja lembur maupun shifting

  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama lebih diutamakan







Diiklankan sejak

6 November 2019





Ditutup pada

14 November 2019






Administrative Officer - Lokerja.pw