Helpdesk /Customer Support - Lokerja7
0 minute read
Deskripsi Pekerjaan
- Menghandle trouble shooting Software dan Hardware
- Memberikan solusi baik sementara ataupun permanen pada perangkat lunak terhadap laporan klien
- Mampu menganalisa masalah dengan efektif dan efisien
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk menangani dan menampung keluhan dari Klien
- Penempatan di Pluit, Jakarta Utara
- System kerja Shifting (3 Shift)
Persyaratan
- Laki – Laki, max. usia 28 tahun
- Min D3 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/ Sistem Informasi
- Diutamakan Berpengalaman sebagai Application Support atau Helpdesk setidaknya 1-2 tahun
- Komunikatif,Aktif, inisiatif, cekatan, teliti & bertanggung jawab
- Mampu bekerja secara individual ataupun secara tim dengan ritme pekerjaan yang dinamis dengan baik dan optimal
- Bersedia kerja Shift (3 Shift)
Diiklankan sejak
4 November 2019
Ditutup pada
4 December 2019