HRD & General Affair - Lokerja7
Deskripsi Pekerjaan
1. Bertanggungjawab mengelola dan mengembangkan kualitas SDM.
2. Membuat sistem HR yang efektif dan efisien, diantaranya : membuat SOP, Jobdescription, dll.
3. Bertanggungjawab dalam proses rekruitmen/seleksi karyawan dan pembuatan kontrak kerja.
4. Membantu owner/direksi dalam menerjemahkan kebijakan perusahaan kepada karyawan.
5. Mengawasi operasional kantor dan mengarahkannya dengan baik.
6. Menjalankan Peraturan Perusahaan dan memberi sanksi bagi yang bertindak indisipliner.
7. Menjalankan fungsi General Affairs dan Personalia.
8. Bertanggungjawab langsung kepada Direksi.
9. Membuat laporan terkait tugas dan tanggungjawabnya.
10. Memberikan masukkan dan kontribusi terhadap peningkatan mutu kerja karyawan.
Persyaratan
- Wanita
- Usia max. 40 tahun
- Berpengalaman kerja minimal 3 tahun
- Bertanggungjawab, tegas dan memiliki dedikasi terhadap pekerjaan
- Memiliki integritas dan interpersonal yang tinggi
- Komunikasi yang baik
- Strong Leadership
- Time management skill
- Multitasking
- Passionate / memiliki semangat tinggi
- Think positive dan optimist
Diiklankan sejak
14 November 2019
Ditutup pada
6 December 2019