Lowongan Kerja iNews TV Juli 2019 - Lokerja7


Lowongan Kerja iNews TV Juli 2019


HR OPERATION DEPARTMENT HEAD




  • Min. Gelar sarjana dari universitas terkemuka, jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia atau bidang apa pun dengan pengalaman 2-3 tahun sebagai Manajer Operasi SDM.

  • Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Manajer Operasi SDM, Manajer SDM atau peran serupa

  • Pengetahuan yang baik tentang hukum perburuhan

  • Pengalaman langsung dengan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia

  • Pengalaman merancang paket kompensasi dan manfaat

  • Kemampuan untuk mengembangkan kebijakan perusahaan yang jelas dan adil

  • Kemampuan analisis dan pengambilan keputusan yang sangat baik

  • Keterampilan manajemen tim

POLICY OFFICER

Advertiser



  • Sarjana jurusan Manajemen atau jurusan apa pun, maks. 30 tahun.

  • Memiliki min. 1 tahun pengalaman sebagai petugas kebijakan.

  • Memiliki keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik.

  • Berorientasi detail, penanganan data yang sangat baik.

  • Cepat belajar & mudah beradaptasi dengan tenggat waktu yang ketat.

HR OPERATION OFFICER


  • Min. gelar sarjana dari jurusan apa pun.

  • Min. 1 tahun pengalaman dalam Operasi SDM / Generalis.

  • Keahlian yang sangat baik dalam Microsoft Excel dan pemikiran analitis yang baik.

  • Keahlian komunikasi yang baik, untuk berinteraksi dan memberikan layanan terbaik kepada karyawan.

  • Pelajar yang mudah beradaptasi dan cepat.

RECRUITMENT SECTION HEAD


  • Sarjana jurusan Psikologi, maks. 35 tahun.

  • Memiliki min. 5 tahun pengalaman sebagai Senior Perekrut atau 3 tahun pengalaman sebagai Spesialis Rekrutmen / tingkat Supervisor.

  • Memiliki pengalaman dalam mengelola orang.

  • Memahami dalam penilaian psikologis dan interpretasinya, dan wawancara acara perilaku juga.

  • Manajemen waktu yang sangat baik.

  • Keterampilan kepemimpinan yang unggul, mandiri.

  • Mampu bekerja di lingkungan yang dinamis dan fleksibel untuk berubah.

  • Bergerak sendiri, memiliki kemauan untuk belajar, mudah beradaptasi.

RECRUITMENT OFFICER


  • Sarjana jurusan Psikologi, dengan IPK minimal 3,00, maks. 27 tahun.

  • Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai perekrut.

  • Akrab dengan DISC, Papi Kostick, BAUM, Wartegg.

  • Mampu melakukan wawancara acara perilaku.

  • Mampu bekerja dalam tenggat waktu yang ketat.

  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan.

  • Dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja yang dinamis.

ACCOUNTING MANAGER


  • Sarjana jurusan Akuntansi.

  • Memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman sebagai Senior Supervisor Akuntansi atau 3 tahun sebagai Accounting.

  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai auditor minimal 4 tahun.

  • Mampu melakukan konsolidasi & pelaporan keuangan, terutama memiliki pengalaman dalam konsolidasi akuntansi untuk anak perusahaan akan menjadi keuntungan.

  • Keterampilan presentasi yang baik untuk pertemuan BDO.

  • Keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan pemain tim.

  • Dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja yang dinamis.

ORGANIZATION DEVELOPMENT (OD) SUPERVISOR/ SPECIALIST


  • Maks. 35 tahun, Sarjana jurusan Psikologi atau Manajemen Sumber Daya Manusia.

  • Setidaknya 5 tahun pengalaman sebagai OD Senior Officer atau 2 tahun pengalaman sebagai OD Supervisor.

  • Pemahaman dan praktik komprehensif dalam struktur organisasi, kompetensi, analisis beban kerja, pelatihan dan pengembangan bakat, pemetaan tenaga kerja, KPI, & penilaian kinerja.

  • Berorientasi pada manusia, sementara itu memahami efektivitas & efisiensi organisasi juga.

  • Keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan negosiasi yang sangat baik.

  • Mampu bekerja di lingkungan yang dinamis.

  • Mudah beradaptasi.

ASSET MANAGEMENT & INSURANCE OFFICER


  • Min. sarjana manajemen / keuangan jurusan atau bidang apa pun dengan pengalaman.

  • Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam menangani manajemen aset & asuransi.

  • Memiliki keterampilan negosiasi dan komunikasi yang baik.

  • Pemahaman yang mendalam dalam proses bisnis asuransi / aset, dan pemahaman serta praktik yang baik dalam manajemen klaim.

  • Berorientasi detail dan keterampilan analitis yang baik.

  • Mudah beradaptasi dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.

SOCIAL MEDIA SPECIALIST


  • Min. gelar sarjana dari universitas terkemuka jurusan komunikasi atau iklan.

  • Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan.

  • Keterampilan menulis, bahasa, & menerjemahkan yang unggul.

  • Tunjukkan kreativitas dan pencelupan yang terdokumentasi di media sosial.

  • Mahir dalam teori dan aplikasi pemasaran konten.

  • Menampilkan kemampuan untuk mengomunikasikan informasi dan ide secara efektif dalam format tertulis dan vide.

  • Mampu bekerja dalam waktu fleksibel / jam kerja.

PENDAFTARAN


 




Lowongan Kerja iNews TV Juli 2019 - Lokerja.pw