Lowongan Kerja iNews TV Juli 2019 - Lokerja7
3 minute read
Lowongan Kerja iNews TV Juli 2019
HR OPERATION DEPARTMENT HEAD
- Min. Gelar sarjana dari universitas terkemuka, jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia atau bidang apa pun dengan pengalaman 2-3 tahun sebagai Manajer Operasi SDM.
- Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Manajer Operasi SDM, Manajer SDM atau peran serupa
- Pengetahuan yang baik tentang hukum perburuhan
- Pengalaman langsung dengan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia
- Pengalaman merancang paket kompensasi dan manfaat
- Kemampuan untuk mengembangkan kebijakan perusahaan yang jelas dan adil
- Kemampuan analisis dan pengambilan keputusan yang sangat baik
- Keterampilan manajemen tim
POLICY OFFICER
Advertiser
- Sarjana jurusan Manajemen atau jurusan apa pun, maks. 30 tahun.
- Memiliki min. 1 tahun pengalaman sebagai petugas kebijakan.
- Memiliki keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik.
- Berorientasi detail, penanganan data yang sangat baik.
- Cepat belajar & mudah beradaptasi dengan tenggat waktu yang ketat.
HR OPERATION OFFICER
- Min. gelar sarjana dari jurusan apa pun.
- Min. 1 tahun pengalaman dalam Operasi SDM / Generalis.
- Keahlian yang sangat baik dalam Microsoft Excel dan pemikiran analitis yang baik.
- Keahlian komunikasi yang baik, untuk berinteraksi dan memberikan layanan terbaik kepada karyawan.
- Pelajar yang mudah beradaptasi dan cepat.
RECRUITMENT SECTION HEAD
- Sarjana jurusan Psikologi, maks. 35 tahun.
- Memiliki min. 5 tahun pengalaman sebagai Senior Perekrut atau 3 tahun pengalaman sebagai Spesialis Rekrutmen / tingkat Supervisor.
- Memiliki pengalaman dalam mengelola orang.
- Memahami dalam penilaian psikologis dan interpretasinya, dan wawancara acara perilaku juga.
- Manajemen waktu yang sangat baik.
- Keterampilan kepemimpinan yang unggul, mandiri.
- Mampu bekerja di lingkungan yang dinamis dan fleksibel untuk berubah.
- Bergerak sendiri, memiliki kemauan untuk belajar, mudah beradaptasi.
RECRUITMENT OFFICER
- Sarjana jurusan Psikologi, dengan IPK minimal 3,00, maks. 27 tahun.
- Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai perekrut.
- Akrab dengan DISC, Papi Kostick, BAUM, Wartegg.
- Mampu melakukan wawancara acara perilaku.
- Mampu bekerja dalam tenggat waktu yang ketat.
- Memiliki kepribadian yang menyenangkan.
- Dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja yang dinamis.
ACCOUNTING MANAGER
- Sarjana jurusan Akuntansi.
- Memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman sebagai Senior Supervisor Akuntansi atau 3 tahun sebagai Accounting.
- Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai auditor minimal 4 tahun.
- Mampu melakukan konsolidasi & pelaporan keuangan, terutama memiliki pengalaman dalam konsolidasi akuntansi untuk anak perusahaan akan menjadi keuntungan.
- Keterampilan presentasi yang baik untuk pertemuan BDO.
- Keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan pemain tim.
- Dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja yang dinamis.
ORGANIZATION DEVELOPMENT (OD) SUPERVISOR/ SPECIALIST
- Maks. 35 tahun, Sarjana jurusan Psikologi atau Manajemen Sumber Daya Manusia.
- Setidaknya 5 tahun pengalaman sebagai OD Senior Officer atau 2 tahun pengalaman sebagai OD Supervisor.
- Pemahaman dan praktik komprehensif dalam struktur organisasi, kompetensi, analisis beban kerja, pelatihan dan pengembangan bakat, pemetaan tenaga kerja, KPI, & penilaian kinerja.
- Berorientasi pada manusia, sementara itu memahami efektivitas & efisiensi organisasi juga.
- Keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan negosiasi yang sangat baik.
- Mampu bekerja di lingkungan yang dinamis.
- Mudah beradaptasi.
ASSET MANAGEMENT & INSURANCE OFFICER
- Min. sarjana manajemen / keuangan jurusan atau bidang apa pun dengan pengalaman.
- Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam menangani manajemen aset & asuransi.
- Memiliki keterampilan negosiasi dan komunikasi yang baik.
- Pemahaman yang mendalam dalam proses bisnis asuransi / aset, dan pemahaman serta praktik yang baik dalam manajemen klaim.
- Berorientasi detail dan keterampilan analitis yang baik.
- Mudah beradaptasi dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.
SOCIAL MEDIA SPECIALIST
- Min. gelar sarjana dari universitas terkemuka jurusan komunikasi atau iklan.
- Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan.
- Keterampilan menulis, bahasa, & menerjemahkan yang unggul.
- Tunjukkan kreativitas dan pencelupan yang terdokumentasi di media sosial.
- Mahir dalam teori dan aplikasi pemasaran konten.
- Menampilkan kemampuan untuk mengomunikasikan informasi dan ide secara efektif dalam format tertulis dan vide.
- Mampu bekerja dalam waktu fleksibel / jam kerja.
PENDAFTARAN
- Silahkan [LAMAR]