LOWONGAN KERJA Staff LKPP Tahun 2019 - Lokerja7
2 minute read
LOWONGAN KERJA Staff LKPP Tahun 2019
Staff Pendukung Umum (Subbagian Rumah Tangga, 1 orang)
Kualifikasi :
- Wanita;
- Usia Min. 22 tahun dan Maks. 30 Tahun;
- Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Ekonomi Akuntansi / Manajemen, (Pengalaman Min. 1 tahun);
- IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
- Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
- Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
- Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin; dan
- Dapat memahami pekerjaan / tugas dengan baik
Uraian Pekerjaan:
- Melaksanakan Pelayanan Ruang Pimpinan;
- Melakukan Persediaan Barang Konsumsi:
- Melakukan Rekonsiliasi Penggunaan Anggaran;
- Melakukan Pemantauan Anggaran di Unit Kerja Biro Umum dan Keuangan;
- Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
- Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan kelengkapan adminstrasi (undangan, presensi, dan notula), menyiapkan konsumsi rapat;
- Melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan), termasuk pengajuan honorarium narasumber dalam pelaksanaan kegiatan;
- Menyelenggarakan Kebutuhan sehari-hari Perkantoran: dan
- Melaksakan Arsip dengan rapih dan baik terhadap dokumen transaksi.
Staff Pendukung Umum / Arsiparis (Subbagian Tata Usaha, 1 Orang)
Kualifikasi :
- Laki-Laki
- Fisik Kuat dan Sehat, Tinggi Badan Minimal 165 Cm;
- Usia Min. 22 tahun dan Maks. 35 Tahun;
- Pendidikan Minimal D3/S1 Arsiparis, Perpustakaan (Pengalaman Min. 1 tahun);
- IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
- Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
- Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
- Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin;
Uraian Pekerjaan:
- Melakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif Unit Kerja;
- Malakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan benar sesuai dengan aturan arsip;
- Melakukan penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan cepat sehingga mudah kembali ditemukan saat mencari arsip tersebut; dan
- Mengelola Arsip Aktif dan Inaktif semua Unit Kerja.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
- Mengisi form data pelamar pada https://alqulb.typeform.com/to/iJHSTu Paling lambat tanggal 24 Mei 2019, Pukul 15:00 WIB
- Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Riwayat Hidup
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna) 2 lembar
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
- Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)
- Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
- Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 10 Juni 2019.
- Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
- SUMBER http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/5629