Supervisor Call Center - Semarang - Lokerja7










Gaji:


Gaji Dirahasiakan







Deskripsi Pekerjaan




  • Maintain aktivitas operasional call center secara periodik agar sesuai SOP.

  • Memberikan arahan dan bantuan pada agent call center dalam menangani keluhan(sikap layanan).

  • Melakukan coaching dan counseling sebagai upaya peningkatan dan pengetahuan performance.

  • Mengusulkan pengembangan karir bawahan berdasarkan penilaian kerja.

  • Melakukan tindakan preventif dan korektif terhadap permasalahan layanan yang timbul.







Persyaratan




  • Min D3 semua jurusan

  • Usia max 35 tahun

  • Berpengalaman min 2 tahun 

  • Mengeuasai RTFM dan WFM

  • Memiliki komunikasi dan interpersonal yang baik

  • Memiliki jiwa leadership untuk supervisi bawahan

  • Terbiasa membuat Report Daily,Weekly,Monthly secara berkala

  • Mampu memimpin team untuk mencapai target KPI

  • Menguasai Ms Excel dengan baik

  • Penempatan Semarang – Jawa Tengah







Diiklankan sejak

21 October 2019





Ditutup pada

20 November 2019






Supervisor Call Center - Semarang - Lokerja.pw