Supervisor Call Center - Semarang - Lokerja7
1 minute read
Deskripsi Pekerjaan
- Maintain aktivitas operasional call center secara periodik agar sesuai SOP.
- Memberikan arahan dan bantuan pada agent call center dalam menangani keluhan(sikap layanan).
- Melakukan coaching dan counseling sebagai upaya peningkatan dan pengetahuan performance.
- Mengusulkan pengembangan karir bawahan berdasarkan penilaian kerja.
- Melakukan tindakan preventif dan korektif terhadap permasalahan layanan yang timbul.
Persyaratan
- Min D3 semua jurusan
- Usia max 35 tahun
- Berpengalaman min 2 tahun
- Mengeuasai RTFM dan WFM
- Memiliki komunikasi dan interpersonal yang baik
- Memiliki jiwa leadership untuk supervisi bawahan
- Terbiasa membuat Report Daily,Weekly,Monthly secara berkala
- Mampu memimpin team untuk mencapai target KPI
- Menguasai Ms Excel dengan baik
- Penempatan Semarang – Jawa Tengah
Diiklankan sejak
21 October 2019
Ditutup pada
20 November 2019