Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi (PT Angkasa Pura II Group) - Lokerja7
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi (PT Angkasa Pura II Group)
KASIR PARKIR
Syarat :
1. Pendidikan minimal SMA / SMK – sederajat
2. Sehat jasmani dan rohani (diutamakan tidak berkacamata)
3. Bersedia bekerja shifting
4. Bersedia bekerja di hari libur nasional
5. Mampu menguasai dan memahami komputer minimal microsoft office & excel
6. Mampu bekerja di bawah tekanan
7. Mampu beradaptasi dan bekerjasama degan baik
GENERAL ADMINISTRATIVE MANAGER
- Merencanakan dan mengkoordinasikan semua administrasi operasional unit bisnis APS sesuai aturan dan prosedur.
- Memastikan ketepatan waktu dalam laporan produksi dan pendapatan.
- Membuat rencana anggaran biaya atas kebutuhan seluruh administrasi operasional.
- Bertanggung jawab sebagai pemimpin dalam pengembangan.
- Mampu mengikuti perkembangan perubahan organisasi dan perkembangan bisnis.
Syarat :
1. Usia 30 – 40 tahun
2. Min. S1 Administrasi Bisnis/ Ekonomi/ jurusan lain yang relevan (min. IPK 3.0)
3. Memiliki pengalaman 3 tahun pada bidangnya atau 5 tahun managerial umum
4. Mampu berbahasa inggris (tertulis dan lisan)
5. Memiliki kemampuan kepemimpinan
6. Inisiatif dan mampu bekerja secara team work
Risk Management Manager
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melaksanakan analisa dan pengendalian sebagai pencegahan terhadap resiko binis perusahaan.
- Membantu Head Of Risk dalam melakukan penilaian dan pengendalian resiko
- Melakukan perbaikan kinerja bisnis perusahaan
- Melaksanakan program kerja Risk sesuai dengan compliance dan strategi bisnis perusahaan
- Mengawasi program K3L
Syarat :
1. Pen. Min. S1 diutamakan tekhnik,science,manajemen
2. Min. pengalaman kerja 5 tahun level manager resiko.
3. Mampu mengoprasikan microsoft Office, min. Word dan Excel
4. Inisiatif dan mampu bekerja secara team work
5. Mampu berbahasa inggris dengan baik (Tulisan dan lisan )
6. Memiliki kemampuan kepemimpinan
7. Memiliki sertifikasi Auditor ISO 9001:45001, 14001, 31001, Project Management dan management resiko
OPERATIONS & TECHNICAL MANAGER
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB:
- Melakukan kontrol terhadap semua teknis operasional unit bisnis APS.
- Membuat rencana anggaran biaya atas kebutuhan seluruh administrasi operasional.
- Merencanakan dan melakukan kontrol terhadap semua kegiatan dan kebutuhan sipil dan teknik dalam rangka menunjang kegiatan operasional.
- Memastikan bahwa seluruh infrastruktur yang berkaitan dengan aktivitas operasional dan teknik unit bisnis APS dapat berjalan optimal.
- Melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pekerjaan operasional mitra pendukung bisnis APS.
Syarat :
1. Usia 30 – 40 tahun
2. Min. D4 Transportasi Darat/ S1 Teknik Komputer (min. IPK 3.0)
3. Memiliki pengalaman 5 tahun pada manajerial dan 3 tahun pada bidang yang relevan (operasional & teknologi)
4. Lebih disukai memliki kemampuan berbahasa inggris (tertulis dan lisan)
5. Memiliki kemampuan kepemimpinan
6. Inisiatif dan mampu bekerja secara team work
Lampiran :
1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Foto Seluruh Badan
5. Ijazah SMA
6. KK
7. Surat Keterangan Belum Menikah
8. Surat Keterangan Tidak Buta Warna
9. Surat Keterangan Tidak Mata Minus
10. SKCK
Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran.