Come to Daddy - Lokerja7



Film Come to Daddy (2019) lokerja.pw yang bergenre Comedy dan tayang perdana pada 07 Feb 2020 di cinemaxxi negara Ireland. Disutradarai oleh Ant Timpson, naskah film Come to Daddy indoxxi ditulis oleh Toby Harvard. Film yang berdurasi 93 min ini dibintangi oleh Elijah Wood, Stephen McHattie, Garfield Wilson, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.6 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Firefly Films ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Come to Daddy ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web lokerja.pw, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Come to Daddy



Norval’s life has been, to put it lightly, difficult. Currently living home with his mother, the troubled young man is coming off alcohol-related struggles. So when he receives an unexpected letter from his estranged father requesting a visit, Norval catches a bus up to his dad’s secluded and scenic waterfront home. Maybe reconnecting with his father will give Norval the emotional fulfillment he’s been lacking. Before long, though, he notices something off about his dad, an uneasy feeling triggered by inappropriate comments and a possible over-dependence on booze. Norval quickly realizes that his hope of father/son bonding is doomed. Instead of a family reunion, he finds himself in waking nightmare.


Gambar Poster Film Come to Daddy



jadwal film bioskop Come to Daddy lokerja.pw

jadwal film bioskop Come to Daddy (2019) lokerja.pw



Detail Film Come to Daddy


  • Genre Comedy, Horror, Thriller

  • Tanggal Rilis 07 Feb 2020

  • MPAA R

  • Produksi Firefly Films

  • Negara Ireland

  • Lokasi Syuting Vancouver, British Columbia, Canada

  • Durasi 93 min

  • Official Site

  • IMDb Link Come to Daddy di IMDB

Pemeran Pemain Film Come to Daddy

  • Produser Daniel Bekerman, Lia Buman

  • Sutradara Ant Timpson, ,

  • Penulis Naskah Toby Harvard, Toby Harvard, Ant Timpson,

  • Pemain





















    Elijah Woodsebagai Norval Greenwood
    Stephen McHattiesebagai Gordon
    Garfield Wilsonsebagai Ronald Plum
    Madeleine Samisebagai Gladys
    Martin Donovansebagai Brian
    Michael Smileysebagai Jethro
    Simon Chinsebagai Dandy

Trailer Film Come to Daddy



OK sahabat lokerja.pw , Itulah sekedar info dari jadwal film Come to Daddy bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 07 Feb 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Come to Daddy di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya lokerja.pw jangan coba Download Film Come to Daddy atau unduh subtitel film Come to Daddy subs indo karna itu termasuk film bajakan Come to Daddy indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Come to Daddy telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru lokerja.pw …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Come to Daddy Bioskop di jadwal21.my.id