Payroll Analyst Pekerjaan PT Asuransi Adira Dinamika, Tbk. - Lokerja7

Keterangan Lengkap Lowongan Kerja Payroll Analyst Pekerjaan PT Asuransi Adira Dinamika, Tbk. :
Deskripsi Perusahaan
PT Asuransi Adira Dinamika (“the Company”), also known as Adira Insurance, was established in 2002 as a company licensed to transact general insurance business. Supported by highly experienced professionals with the necessary expertise to provide innovative products and features, combined with high service standards for customer satisfaction, has enabled the Company to grow rapidly to become one of the leading general insurance companies in Indonesia. Its growth in line with prudent risk management and controls has established it as a reliable insurance company which provides security and stability for its customers.
The Company is one of the leading general insurance product and service providers in Indonesia. After its success in establishing its branded car insurance product known as Autocillin, launched in September 2003, it then followed with a motorcycle insurance product called Motopro, currently the Company is also recognised for other leading insurance products including property, accident and health, heavy equipment, marine hull, engineering and many others.

Alamat Perusahaan
Graha Adira, Jl. MT Haryono Kav. 42 Jakarta Selatan 12780 Indonesia
Deskripsi Pekerjaan
Melakukan perhitungan & pembayaran salary dan tunjangan seluruh karyawan berdasarkan data yangada secara benar, sesuai dengan ketentuan, dan tepat waktu agar karyawan memperoleh bagiansesuai dengan haknyaMengurus pembayaran dan pelaporan kewajiban karyawan atau perusahaan secara rutin ke instansiterkait dengan akurat dan tepat waktu untuk memenuhi kewajiban perusahaan sesuai UU yangberlaku (pajak, jamsostek, dll)Membuat laporan mengenai employee expense setiap bulannya kepada pihak-pihak terkait secarabenar untuk memberikan informasi yang akuratMelakukan administrasi kepersonaliaan yang bersifat confidential (surat keterangan gaji, kontrak kerja,kontrak COP, kontrak loan, dll) untuk memberikan pelayanan yang baik kepada karyawan sesuaidengan kebutuhan dan ketentuan yang berlakuMembuat paket remunerasi untuk calon karyawan non managerial level untuk memberikanpenawaran salary & benefit yang atraktif dan kompetitif berdasarkan salary structureMelakukan improvement yang terkait lingkup pekerjaannya agar pekerjaan yang dilakukan dapatsemakin efektif dan efisien
KUALIFIKASI:
Tunjangan
Kesehatan, Tunjangan Lainnya, Parkir, Performance Incentive Scheme
Pengalaman
Min 2 tahun (Manajer/Asisten Manajer)
Waktu Bekerja
Waktu regular, Senin – Jumat
Selengkapnya Payroll Analyst Pekerjaan PT Asuransi Adira Dinamika, Tbk.