STAF HRD & GA Pekerjaan PT Asietex Sinar Indopratama - Lokerja7


Keterangan Lengkap Lowongan Kerja STAF HRD & GA Pekerjaan PT Asietex Sinar Indopratama :



Deskripsi Perusahaan

PT. Asietex Sinar Indopratama adalah perusahaan terkemuka dalam industri tekstil perajutan. Kami adalah sebuah perusahaan skala besar dengan rencana untuk menambah kapasitas untuk memperluas kemampuan manufaktur kami.


Garis produksi kami yang terintegrasi, dari pemintalan dan pencelupan benang, perajutan, pencelupan dan pencetak kain sampai dengan garmen, yang didukung oleh mesin-mesin canggih. Kombinasi teknologi Asia dan Eropa telah memberi kita keunggulan kompetitif.


 


Lokasi pabrik berada di Cikampek dan Serang. Kantor marketing dan administrasi berada di Jakarta.






Alamat Perusahaan

Jalan Akses Interchange Tol Dawuan Cikampek Karawang



Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi:Usia Maksimal 35 Tahun.Pendidikan S1 PsikologiMampu mengoperasikan Microsoft Office dengan baik.Memiliki Kemampuan & Pengalaman yang baik sebagai HRD & GA minimal 2 Tahun.Menguasai & memahami ruang lingkup pekerjaan HRD & GA.Penempatan Cikampek
di jalan Akses Interchange Tol Dawuan, Cikampek Karawang Jawa Barat.Tugas & Tanggung Jawab :Mengelola, Mengontrol aktivitas personaliaan, pembuatan dokumen kepersonaliaan ( Seperti: Surat Mutasi, Surat Referensi ), Rekritment,BPJS,Klaim semua Asuransi.Membuat Laporan Absensi, Rekap Cuti, Rekap Lembur Karyawan.Mengelola & Mengontrol Sarana & Prasarana Kerja Karyawan, Seperti: Kebersihan Area kerja dan perawatan Gedung.



Tunjangan


Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan



Pengalaman

Min 2 tahun (Pegawai (non-manajemen & non-supervisor))



Waktu Bekerja

Senin – Sabtu





Selengkapnya STAF HRD & GA Pekerjaan PT Asietex Sinar Indopratama