Staff Administrasi Kantor Jakarta Pusat PT Jaya Makmur Prasarana - Lokerja7
Keterangan Lengkap Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor Jakarta Pusat PT Jaya Makmur Prasarana :
Deskripsi Perusahaan
PT Jaya Makmur Prasarana melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Jakarta Pusat yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Jaya Makmur Prasarana. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Jakarta Pusat Perusahaan PT Jaya Makmur Prasarana:
Alamat Perusahaan
Jakarta Timur, DKI Jakarta
Persyaratan
- Pria dan Wanita
- Pendidikan Minimal Lulusan SMA / SMK (Sederajat)
- Rajin dan Bertanggung Jawab
- Dapat mengoperasikan komputer
- Dapat mengoperasikan Microsoft Office
- Memiliki tulisan tangan yang rapi
- Memiliki dedikasi dan tanggung jawab
- Siap bekerja dengan team maupun individu
- Siap lembur jika dibutuhkan
- Pengalaman di bidang admin minimal 1 tahun (diutamakan)
- Fresh Graduate boleh mencoba
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan Pekerjaan Bagian Staff Administrasi / Staff Admin
- Melakukan Pembukuan, Arsip, Atau Kegiatan Lainnya yang mencakup dalam posisi tersebut
- Melakukan Absensi
- Melakukan Audit Kinerja Team Internal Maupun Eksternal Perusahaan
- Memberikan support ke bagian staff back office, front office dan operasional team
- Dapat mengerjakan dan meneruskan pekerjaan bagian data entry / entri data
Batas Penutupan
Gaji
IDR Negosiasi / Nego
Selengkapnya Staff Administrasi Kantor Jakarta Pusat PT Jaya Makmur Prasarana