Asisten Manager HRD - Lokerja7
1 minute read
Deskripsi Pekerjaan
- Memahami UU Ketenagakerjaan.
- Memahami BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
- Mampu merencanakan dan mengembangkan kebijakan dan sistem pengelolaan Sumber Daya Manusia, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksaan fungsional manajemen Sumber Daya Manusia agar dapat menunjang dan meningkatkan kinerja Sumber Daya Manusia dalam mencapai target perusahaan.
- Melaksanakan tata laksana pengelolaan Sumber Daya Manusia secara baik, benar, efisien dan akuntabel.
- Mampu mengkoordinasikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan Teknologi Informasi berjalan dengan lancar dan baik.
Persyaratan
- Usia 27 – 40 tahun.
- Pendidikan minimal S1 Psikologi/Hukum/MSDM
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang yg sama.
- Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mengetahui standar interview yang baik
- Siap melakukan perjalanan ke luar kota
Diiklankan sejak
6 November 2019
Ditutup pada
6 December 2019