Assistant Manager HR and GA - Lokerja7
1 minute read
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan proses recruitment (screening, calling, interview)
- Melakukan Test Psikotest dan Analisa Psikotestnya (DISC, Pauli dan Wartegg)
- Melakukan proses yang terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
- Melakukan pengecekan absensi dan rekapitulasi absensi, lembur dan insentif karyawan
- Membuat PKWT karyawan
- Update data karyawan dan report ke HO setiap awal bulan
- Melakukan perhitungan payroll
- Melakukan Perhitungan Insentif Sales dan Lembur
- Melaksanakan fungsi administrasi yang terkait dengan karyawan
- Mengawasi kinerja karyawan secara umum dan memastikan karyawan menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya
- Menginventarisasi kebutuhan dan penggunaan ATK dan umum
- Menyiapkan kebutuhan karyawan baru (sales,security,OB )
- Membuat schedule piket Security dan kebutuhan-kebutuhannya
- Bertanggung jawab dalam penyediaan / mengadakan ATK dan umum berdasarkan pengajuan yang sudah di approval oleh ADH/Kacab
- Bertanggung jawab terhadap pemeriksaan dan pengecekan fasilitas umum spt WC dan setiap ruangan di dalam showroom
- Bertanggung jawab dalam hal pelayanan tamu atau konsumen yang datang ke showroom
- Melakukan tugas GA dalam pengurusan keperluan-keperluan di Cabang
- Membuat PO (Purchase Order)
- Melakukan stock opname inventaris kantor setiap bulan
- Membuat rencana pembelian ATK dan kebutuhan kantor lainnyaMengurus dan memonitoring operasional gedungMemonitoring data asset, inventaris kantor dan office supply
Persyaratan
- Laki-laki
- Mempunyai SIM A
- Umur 28-35
- Merdomisili sekitar Bogor,Cibinong dan Depok
- Biasa menghitung gaji karyawan
- Terbiasa mengurus BPJS Kesehatan dan Tenaga kerja
- Terbiasa mengurus pengajuan terkait kebutuhan cabang ( GA )
Diiklankan sejak
21 October 2019
Ditutup pada
20 November 2019